Download FIlm The Wolf of Wall Street (2013) BluRay Subtitle Indonesia

Download FIlm The Wolf of Wall Street (2013) BluRay Subtitle Indonesia
Download Film The Wolf of Wall Street (2013) BluRay Subtitle Indonesia - Oke sobat kali ini bedon akan memberikan link download film The Wolf of Wall Street Subtitle Indonesia sob sedikit penjelasan dari bedon film ini bercerita tentang pialang saham untuk lengkapnya baca sinopsinya di bawah.
Produser : Leonardo DiCaprio, Alexandra Milchan, Jennifer Killoran, Riza Aziz, Joey McFarland
Sutradara : Martin Scorsese
Penulis Naskah : Terence Winter
Aktor dan Aktris : Leonardo DiCaprio, Jonah Hill, Matthew McConaughey, Jean Dujardin, Jon Favreau, Kyle Chandler, Rob Reiner, Margot Robbie, Jake Hoffman, Shea Whigham, Jon Bernthal, Ethan Suplee
Sinopsis :
Film ini diangkat dari kisah nyata dari seorang pialang saham Amerika yaitu Jordan Belfort yang akhirnya harus mendekam di hotel prodeo alias penjara selama 1 tahun 10 bulan. Donnie Azoff (Jonah Hill) yang sangat mengagumi pencapaian yang dimiliki Jordan (Leonardo DiCaprio), seketika itu Donnie langsung memilih berhenti dari pekerjaannya dan memilih bekerja untuk Jordan. Donnie dan Jordan yang sedang membangun perusahaan mereka akhirnya dapat meraih kesuksesan dan menghasilkan sangat banyak uang. Singkat cerita di tengah kesuksesan, mereka terlibat dalam bisnis ilegal yang membuat mereka harus berurusan dengan aparat keamanan setempat. Jordan yang terbukti melakukan sejumlah bisnis ilegal seperti pencucian uang dan lain-lain harus membayar dosa-dosanya dengan mendekam di balik jeruji besi.

Berikut cuplikan filmnya :

Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.